Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About

backlink seo ping

Follow me on Facebook :P

My Ping in TotalPing.com

Suatu Siang di dalam sebuah Kopaja

Gambar ini aku ambil dengan mempergunakan tustel Carl Zeiss Tessar 2.8/3.7,3.2 (bagian dari Nokia 5800 Xpress Music),ketika aku berada di dalam sebuah Kopaja 57,pada saat itu kopaja yang aku tumpangi sedang berhenti,karena lampu lalu-lintas berubah merah,pada saat aku menunggu lampu lalu-lintas berubah menjadi hijau,tiba-tiba aku berpikir,bagaimana jika gambar di dalam Kopaja ini diambil,tapi dari belakang,tepatnya dari sudut pandang si supir Kopaja dan di gambar ini terlihat ketika lampu lalu-lintas berubah hijau,Kopaja ini langsung Melaju (bukan mengejar kopaja lain lho! :) ).

"Spontanitas"adalah sesuatu yang membuat Fotografi menjadi sesuatu yang Menarik,sebaiknya sesuatu itu di dukung pula dengan kamera foto/tustel yang lebih mudah dipindah-pindahkan dan tak mencolok pula,jadi sebuah tustel/kamera foto yang terdapat di dalam sebuah telepon genggam atau sebuah smartphone adalah Pilihan yang Tepat.


Catatan Kaki : Kopaja adalah singkatan dari Koperasi Angkutan Jakarta.




< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar