Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About

backlink seo ping

Follow me on Facebook :P

My Ping in TotalPing.com

Seekor Lebah di dalam Sekuntum Bunga

Ketika aku menjepret foto ini,Ibuku sempat bertanya kepadaku,"Apa Kau Tidak Takut Disengat?". Seekor Lebah tak akan menyerang atau menyengat kita jika dia tidak merasa terganggu dan saat aku menjepret foto di bawah,aku tak membuat si Lebah merasa terganggu :) Bunga-Bunga yang terdapat di dalam foto ini terdapat di Hutan Tropis Gantungku (kamarku yang terdapat di lantai dua,di bagian kiri dan depannya aku tanami dengan tanaman-tanaman). Foto yang terdapat di bawah ini aku jepret dengan mempergunakan tustel Carl Zeiss Tessar 2.8/3.7,3.2 Megapixel/AF yang adalah bagian dari Telepon Genggam Nokia 5800 Xpress Music,pada 12 Februari 2014.


< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar